Translate

Minggu, 15 Mei 2016

Ti For Tu, Sahabat Travellingku.



Yang namanya emak-emak tuh ya, paling gak bisa deh kalo dipamerin barang-barang baru, bawaannya pengen milikin aja hehe....
Nah ceritanya kemarin itu upline saya menunjukkan salah satu produk dari TUPPERWARE yang... ough, sungguh mengundang untuk dimiliki.

Produknya berupa satu set perlengkapan piknik lengkap dengan ranselnya berwarna biru dan hijau yang centil (atau norak, bagi yang tidak suka Tupperware, hihi....).
Namanya kali ini T for 2 atau Ti For Tu, yang terdiri dari:


Yang ini namanya Rectangular Summer Fresh, kapasitasnya mungkin sekitar 1 atau 1,5 liter. Bisa dipakai untuk tempat nasi, potongan buah, lauk, atau makanan lain.


Yang ini Small Summer Fresh, berkapasitas sekitar 650 ml. Bisa dipakai untuk menyimpan lauk atau sayur yang tumis-tumisan. Jangan sayur yang berkuah ya, bisa tumpah nanti hehe....

Piring. Saya lupa apa nama piring ini. Secara di Tupperware tuh piringnya ada beberapa jenis dan namanya macam-macam hehe... nah saya lupa piring yang ini namanya apa. Wis pokoknya piring sajalah hihihi.....

 Eco  Bottle 500 ml.

Dan, semuanya dikemas dalam sebuah tas cantik (menurut saya loh ya...) seperti ini


Dan, ternyata saya sedang beruntung karena ketika membeli produk ini, rupanya sedang ada bonus berupa 2 buah soup bowl berkapasitas sekitar 400 ml seperti ini
Hwaahh... jadi pengen langsung berangkat piknik nih, hihi...

Dan bagaimana dengan harganya?
Iyes. Tupperware memang mahal, tapi semua orang juga sudah tahu kalau produk ini terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan aman untuk digunakan berulang-ulang tanpa terkontaminasi zat-zat kimia berbahaya.
Tupperware juga memberikan garansi untuk produk yang rusak dalam pemakaian normal (bukan untuk pemakaian komersil/industri). Jadi kita tidak perlu membuang yang rusak dan membeli yang baru. Cukup tukarkan produk yang rusak ke distributor dan kita akan mendapat ganti produk yang baru dan utuh.
Jadi bisa dibilang kita hanya membeli sekali untuk seumur hidup. Karena jika rusak kan kita akan mendapat ganti tanpa perlu membayar lagi. Jadi malah lebih hemat sih kalau menurut saya, hehe....
Nah, perlengkapan travellingnya sudah lengkap. Hmm... kapan ya bisa dipakai untuk piknik dan jalan-jalan..?
Dan kemudian mikir......

9 komentar:

  1. Balasan
    1. sama mbak :D makanya saya juga gak tahan jadi beli deh...

      Hapus
  2. Asyik. Biasanya saudara kandung langsung bungkusin buat saya gratis tis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak buruan request ke saudaranya, biar gak kehabisan hihihi....

      Hapus
  3. wadahnya memang cukup utk piknik ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak... tapi tergantung jumlah orangnya juga sih hehehe

      Hapus
  4. Waah mau, saya pun pecinta tuperware tapi belum punya kalau piringnya.
    Siap-siap berburu piring hihi

    BalasHapus
  5. Aku juga Tuppy loveeeer :* banget!

    BalasHapus
  6. waah warnanay seger...aku juga pengguna tuppy

    BalasHapus